Hadist Shokheh

من حفظ من امتي أربعين حديثا ... كنت له شفيعا يوم القيامة Hai anakku, dirikanlah shalat dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah). (QS. LUQMAN:17)

Jumat, 09 Oktober 2009

  Bagaimana cara mengatakan cinta kepada    seseorang yang disukai?


1. Rencanakan Dengan Matang.
Seperti sebuah perang yg akan anda hadapi untuk mengatakan cinta pada orang yg kamu tuju,kamu membutuhkan sebuah strategi dan latihan agar pada hari H kamu gak grogi.Ajaklah sahabat anda sebagai partner,seolah-olah ia adalah orang yg akan anda “tembak”.
2. Lihat Situasi Dan Kondisi.
Untuk mengatakan cinta tidak bisa sembarangan,kamu perlu melihat tempat dan waktu yg tepat agar saat anda mengungkapkan cinta kepada sang pujaan hati tidak sampai gagal.Jangan sampai (misalnya) pada saat kamu mengatakan cinta pada seorang cewek yg pada      saat itu sedang “ada tamu”,alhasil..90% kamu akan ditolak.
3. Kenali Si Dia Dengan Baik
Hal ini penting agar kamu gak kecewa pada saat kamu mengatakan cinta.Kalau kamu yakin bahwa kamu akan diterima dia,maka jangan ragu-ragu untuk “menembak” Dia.Tapi jika status PDKT-mu selama ini menunjukkan bahwa dia hanya merespon kamu hanya sebagai teman atau sahabat,lebih baik batalkan saja biar kamu nanti gak kecewa.
4. Ungkapkan Cinta Dengan Sesuatu.
Untuk mengatakan cinta itu tidak hanya dengan ucapan,tapi juga bisa dibarengi dengan tambahan benda yg disukai dia atau benda2 yg mewakili perasaan kamu.Misalnya jika kamu cowok;memberikan bunga mawar,cincin,kalung,boneka,dll. Jika kamu cewek,gak usah khawatir…karena gak perlu modal yang banyak,karena kebanyakan cowok gak suka diberi sesuatu pada saat ini.Cukup dengan senyuman dibibir,kata cinta dengan sendu dan manja,anda pegang tangannya (jangan pegang yg lain-lain),apalagi jika anda sambil menangis,pasti 99% anda diterima dia,he.he.he .
5. Cari Waktu Dan Tempat Yang Romantis.
Waktu yg paling tepat untuk mengatakan cinta yaitu pada saat senggang atau hari libur.Untuk tempat,lebih baik pilihlah tempat yg romantis dimalam hari.
6. Ungkapkanlah Cinta Secara Langsung.
Si Dia akan lebih menghargai kamu jika kamu ngomong secara langsung ke Dia.Jangan pernah mengatakan cinta melalui perantara seperti teman,telepon,surat,dll.Karena nanti dikiranya kamu gak serius.
7. Jika Berani..Ungkapkanlah Cinta Didepan Umum.
Ini hanya berlaku bagi kamu yg bermuka tebal dan bermental baja.Daftarkan rencanamu “menembak dia” ke acara Reality Show tv seperti acara “Katakan Cinta”.Dengan ini,apapun jawaban dari si Dia akan membuat anda terkenal karena masuk tv.Seandainya kamu ditolak,kamu pasti cepet mencari gebetan baru,he.he.he!
8. Berdoa Sebelum Mengatakan Cinta.
Hal ini yg kadang dilupakan atau kadang dianggap remeh oleh sebagian orang.Dengan berdoa,maka rencana anda akan membawa berkah.Kalaupun ditolak,biarkan malaikat yg mengomeli si Dia karena menolak anda
9. Siapkan Mental Kamu.
Ini juga merupakan point yg paling penting agar semua rencana yg anda atur berantakan ditengah jalan karena pada saat kamu akan ngomong,eh..ternyata suara gak keluar atau keringat dingin yg malah keluar,yg paling parah malahan ngompol dicelana,kamu gak pengen ini terjadi khan?.Nah..ambil nafas dalam-dalam biar semua kata keluar dengan sendirinya.
10. Coba Cara Lain.
Nah..cara ini berguna bagi kamu yg memang punya tipe pemalu,cara ngungkapin cintanya memang lain tapi yg penting gak malu-maluin.Siapkan kertas dan bulpoint,tuliskan ungkapan cinta kamu dikertas itu.Misalnya..”Aku ingin kamu tau kalau aku sangat sayang sama kamu.Bagaimana dengan kamu…??” A. Aku juga sama B. Kita temenan aja dulu C. Ragu-ragu,beri aku waktu. D. …..(biar dia isi sendiri) Lakukan dengan semua strategi diatas,dan berikan dia bulpoin agar kamu bisa tau jawaban langsung dari dia.Apabila jawaban B-C-D yg dia pilih,beri dia permen dan ucapan terima kasih.Bilang aja kalau kamu lagi ngikuti Polling DeTekSi dari JawaPos,jadi kamu gak malu juga gak malu-maluin
11. Jangan Coba Cara Ini.
Pernah denger khan bunyi pepatah..”Cinta ditolak dukun bertindak”.Nah..jangan pernah mengikuti cara yg satu ini karena kamu telah melanggar aturan dari langit,he.he.he..,lagian bila kamu diterima,biasanya tidak akan awet atau tidak berakhir dengan baik.Lebih baik pepatah itu kamu ubah sendiri..”Cinta ditolak…ya cari lagi”,masih banyak cowok/cewek koq diluar sana yg (mungkin) lebih baik dari dia. Nah..jika kamu menjalankan semua tips-tips dan cara yg telah saya anjurkan diatas,InsyaAllah 99% cinta kamu akan diterima oleh dia.Sedang 1% yg lain adalah rencana lain yg lebih baik diberi Tuhan ke kamu,jadi jangan sampai kecewa apalagi sampai bunuh diri,hii…itu tindakan yg paling bodoh di Dunia. Well…selamat mencoba and Good Luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar