Hadist Shokheh

من حفظ من امتي أربعين حديثا ... كنت له شفيعا يوم القيامة Hai anakku, dirikanlah shalat dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah). (QS. LUQMAN:17)

Jumat, 09 Oktober 2009


AGAR CINTA TETAP MEMBARA

Ada 3 langkah sederhana untuk mempertahankan cinta dalam kehidupan sehingga tetap membara:
 

1. Apa adanya
Banyak wanita berpendapat, untuk menarik perhatian seorang pria, perempuan harus dapat memainkan permainan/kepura-puraan. Tidak demikian, sebetulnya. Bila menggunakan permainan sebagai umpan, Anda cenderung untuk terbawa dengan permainan yang Anda mainkan. Walau bagaimanapun, bila memakai kebenaran dan membuka komunikasi sebagai umpan, cinta akan tetap terjaga.

2. Bila ada masalah, bicarakan
Bila ada hal-hal kecil yang mengganggu hubungan Anda, bicarakan segera. Jangan menunggu sampai permasalahan menjadi menumpuk dan meluas. Atasi permasalahan selagi masih kecil. Penelitian memperlihatkan, hampir semua pasangan yang tidak bahagia mengalami hal yang sama, yaitu salah satu atau kedua-duanya merasa lebih baik menyesuaikan diri dengan situasi tersebut daripada membicarakannya.

Camkan satu hal, jangan pernah pergi tidur dengan menyimpan rasa marah! Ingat pula, melakukan hubungan seks merupakan cara yang terbaik untuk mengatasi rasa marah Anda.

3. Ikuti kata hati
Mengetahui kapan waktunya untuk kehilangan apa yang Anda pikirkan merupakan penemuan yang sangat baik. Lebih baik memiliki hubungan yang singkat tetapi baik daripada hubungan yang panjang tetapi tidak baik. Jangan menunggu sampai bahaya datang sebelum sempat melepaskan diri dari bahaya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar